Selasa, 29 Desember 2009

Kembali lagi COME IN mengharumkan nama ISLAMIC VILLAGE !!

lagi lagi islamic village menggebrak sebuah acara festival HUT KAB.TANGERANG ke 66. bukan cuman come in yang di ikut sertakan band band yg masih newbie dari sma islamic village pun juga ikut dalam acara tersebut. ok kita ceritakan dari awal sampai akhir..

tgl 20-12-09 salman,deny dan kawan kawan diberitahu oleh salah satu personil come in kalau mereka harus bermain di ulang tahun tangerang yang ke 66 tersebut. dengan sangat mendadak salman,deny dkk melakukan latihan mendadak jg di salah satu rumah suga dan ryan, dengan formasi yang mengacak akhirnya dia membentuk suatu band yang digawangi oleh deny(voc),salman(left guitar),hendra(right guitar),andaru(bass),suga(drum) yang di latih keras oleh koko ryan haha mereka diberi nama COME BACK. come back dan come in inilah yang menjadi perwakilan sma islamic village di hari ulang tahun kab.tangerang come back juga mempunyai pengalaman manggung walaupun itu pengalaman manggung pribadi maksutnya mereka mempunyai band diluar sekolah yang cukup mempunyai pengalaman manggung, ya tidak diragukan klo mereka tidak akan demam panggung nanti hahaha

23-12-09 hari H nya tinggal 2 hari lagi. come back dan come in terus berlatih keras di home studio ryan, tapi disaat latihan come back mempunyai kendala kalau mereka belum mempunyai id card sedangkan di acaranya nanti harus menyertakan id card tapi kita semua tetap fokuskan kepada latihan.

24-12-09 hari H nya sudah tinggal 1 hari lagi come back dan come in membooking salah satu studio di kisamaun untuk latihan bersama ternyata come in sudah menyiapkan music mereka matang matang sehingga mereka tidak terlalu kaget untuk tgl 25 nanti. dan come back perlu latihan lagi dan mereka menginap semalam di rumah suga untuk melanjutkan latihannya.

25-12-09 lets party guys ! hari besarnya sudah tiba come back dan come in berangkat dari rumah ryan, sebelum berangkat kita melaksanakan shalat jumat terlebih dahulu. sehabis shalat jumat kita mulai perjalanan dari rumah ryan menuju citra raya dengan semangat dan percaya diri come back dan come in siap untuk ikut festival di citra raya. sesampainya disana ternyata supporter dari sma islamic village sudah sampai duluan disana, wah kita kalah sama yang cuma nonton. haha dan kita kebagian waktu main come in ternyata lebih main awal dari come back. come in jam 3an dan come back jam 7an.

ini dia foto foto sesampai kita disana.




kita terus menunggu sampai waktunya come in untuk main, dan akhirnya come in pun mulai di panggil untuk menunjukan aksi mereka di atas panggung sana mereka membawa 2 lagu full aransemen. ternyata aransemen yg mereka buat membuat penonton dan juri tidak mengedipkan mata hahaha good job come in !
ini dia foto mereka diatas sana.


mereka membawakan lagu daerah yamko rambe yamko dan hello-ular berbisa yang full aransemen.

setelah mereka turun panggung kita menunggu hingga matahari terbenam untuk melihat come back dan hasil yang masuk final, sambil menunggu matahari terbenam kita bermain bola disana hahaha

Tidak ada komentar: