Selasa, 10 November 2009

OLGA BIRTHDAY 17th

lagi lagi blog ini terisi dengan event event menyenangkan, kali ini kita ngebahas tentang ulang tahun olga yg ke 17 (sweet seventeen), tgl 8 november 2009. ulang tahun olga kali ini di temenin oleh pacar dan teman temannya di dapur sedap. acara ini juga diisi dengan performance dari denny,raka,dan kawan kawan mereka main akustikan di acaranya olga. ga lupa juga kita juga mempunyai banyak foto. kita lihat dari pertama dulu ya.


sebelum kita masuk kita disuruh mencoret coret foto olga alias menandatangani fotonya sebagai kenang kenangan.

acara ini jg ada pembawa acaranya atau mc yaitu ryan dan kidang(mohon maaf foto tidak ada)


ini dia yg punya hajat. olga dan onky.. mereka berfoto foto dulu sebelum meniup lilinnya hehe

ini dia moment yg paling di tunggu tunggu di setiap peniupan lilinnya sebelumnya pasti mempunyai make a wish. kira kira apa ya make a wish nya olga ? haha 

kita jg penasaran dengan first cake nya olga. 

dan ternyata onky yg mendapatkan first cake nya. yaiyalah secara dia pacarnya haha ya kita berdoa aja semoga mereka berdua langgeng.

setelah kita merayakan potongan kuenya kita menunggu hidangan yg disediakan oleh dapur sedap. tuh foto yg di atas sambil menunggu hidangan kita foto foto dulu aja haha

sambil menikmatin makanan kita akan di hibur oleh penampilan raka,deny,andre,andra.

dengan lagu lagu yg menyenangkan di bawain leh mereka sehingga kita makan pun jadi nyaman. haha

oh iya ga lupa juga salman dan hendra pun ikut menghibur suasana juga.

mereka membawakan lagu untuk seseorang, kata salman "kita akan membawakan lagu untuk seseorang dari teman saya yg bernama bogel untuk seseorang ga bisa dilupain oleh dia mungkin orangnya juga dateng kali ya ke acara ini" wah kita semua langsung melihat kepada seorang gadis kecil yg sedang duduk haha klo pengen tahu orang nya tanya saja sama bogel nya langsung haha. 

itu foto foto yg bisa kita ambil dan kita taro di blog ini, hanya beberapa saja yg kita taro disini selebihnya bisa dilihat di facebook kita. oh iya gua sempet ngobrol ngobrol dikit sama olga nih. simak sejenak.

gua basa basi sedikit ke olga nih, "olga seneng ga sama acaranya semalem?" . olga pun menjawab "iya seneng banget, makasih ya semuanya". dan gua sedikit nanya tentang kesan kesan nya ke olga, "emh olga ceritain dong kesan kesannya sweet seventeen nya" olga menjawab "ulang tahun kali ini seneng banget, gua kira acaranya bakalan garing eh ternyata banyak banget yg dateng. udah gitu gua kan bikin acaranya 2 kali yg satu di asrama barengan sama anak panti yg kedua di dapur sedap" gua lagi nanya "orang tua ada yg dateng ga?" olga "bokap doang sama ade yg kelas 3sd dateng dari jam 10 sampai jam 6" gua lagi nanya "kira kira make a wish nya apa nih?" olga "heeeeeeeeeem ada deeeh"

itu dia perbincangan antara gua(salman) dengan olga inviolita.

 kita semua terima kasih dengan acaranya ya olga. kita semua senang.. acaranya berakhir sekitar jam 9 jam 10an mana besok hari sekolah. tapi yg penting kita senang dan puas dengan acara yg di buat oleh olga. 

ok sekian event yg di tulis di blog ini. tunggu event event tentang masa masa sekolah di SMA ISLAMIC VILLAGE blog ini akan terus menceritakan tentang apa saja kegiatan kita semua di sma islamic village.

sekali lagi terima kasih OLGA INVIOLITA !

Tidak ada komentar: