Jumat, 23 Oktober 2009

COME IN get THE BEST PERFORMANCE on MIRACLE (harapan bangsa school)

23-10-2009 hari jumat tepatnya band dari sma islamic village mendapat kesempatan manggung di sekolah harapan bangsa bersama band band lainnya dengan guest star WHITE SHOES AND THE COUPLES COMPANY. band dari islamic village adalah siapa lagi klo bukan COME IN satu sekolah juga tau yg namanya come in haha personil come in di antaranya adalah onky(mic holder),koyan(right guitar),moelky(left guitar),manap(bass),yosi(pianist/vioalin),pandega(drum). mereka sudah mempunyai beberapa pengalaman manggung seperti onky yg suka lomba karokean di rt nya haha ryan yg manggung di berbagai acara dia jg mempunyai band juga di luar come in, dan yosi satu satunya wanita di band come in dan mendapat banyak prestasi di bidang piano dan biola, dia sangat mahir untuk mengaransement lagu lagu, nada nada yg yosi mainin enak banget gua klo ke rumahnya suka ngeliat banyak piala di atas pianonya dan itu smua piala yosi. lalu ada pandega dia seorang drummer terjago di ISVILL, dia banyak mendapat pengharggan sebagai drum terbaik dan lainnya. moelky dan manap gua gtw apa prestasinya tunggu aja nnt klo gua udah tau gua kasih tau lagi hehe.

oh iya balik ke topik pertama kita ngebahas tentang dia manggung di MIRACLE suatu acara yg di adakan oleh sekolah harapan bangsa. gua bersama teman teman berangkat dari wb sekitar jam setengah 7an katanya come in main jam 7. naik mobil rampoknya si oge, pas sampe sana come in blom main yaudah kita foto foto dulu deh, nih fotonya..

o..iya di acara ini come in tidak bermain dengan dega karna dega sedang berhalangan, dia digantikan oleh drummer dari el nino bernama vicky. ga lama kita foto foto hujan turun, acaranya ngaret.. come in main jam 7 eh ga main main. banyak yg check soundnya lama. emang si soundnya klo menurut gua kurang bagus. akhirnya setelah 1 jam menunggu come in pun naik panggung dan ini foto mereka saat di stage.

check soundnya juga agak lama guitar nya si koyan bermasalah gua jg ga ngerti si apa permasalahannya gua cuma bisa liat dari bawah. onky pun memperkenalkan personilnya sambil nunggu si koyan. dan onky tiba tiba bilang gini "mungkin band band sekarang udah lupa sama lagu lagu daerah, dan kita akan membawa lagu daerah yg full aransement yaitu yamko rambe yamko" kata onky di atas stage.

waktu terus berjalan dan lagu pertama di nyanyikan gua ngeliyat kayaknya guitar ryan mati mati yaudah gua balik ke belakang dan menemui sound enginer gua coba untuk naikin suara guitar nya si ryan dan keyboardnya yosi tapi gua terlambat ternyata lagunya udah mau abis jadi gua blom sempet denger suaranya keluar apa ngga.

yaudah di lagu kedua gua coba untuk gantiin sound enginer jadi gua yg mainin tuh mixer nya gua sempet bingung jg soalnya ada  banyak channel nya haha gua udah dua kali megang urusan kayak beginian dan gua mencoba nya lagi haha di lagu kedua come in bawain lagu ular berbisa yg di aransement full jg. ok saatnya gua mulai bekerja abang abang mixernya lagi sibuk nelpon yaudah jadi gua yg ambil alih. guitar moelky dan guitar koyan gua seimbangin biar greget. eh di tengah tengah koyan mainin bor nya tuh yaudah saat nya gua beraksi tanpa ragu ragu guitar nya si koyan gua naikin full dan hasilnya pas gua denger di belakang lumayan bagus jg semuanya kedengaran full. pas udah selesai gua seimbangin lagi guitarnya koyan dengan yg lainnya trus ga lama yosi mainin biolanya haha saatnya gua main lagi biola yosi gua naikin lagi, emh kok jd ngomongin gua ya? kan yg lagi di bahas come in haha gpp gua sekedar menolong mereka aja. udah tuh mereka cuma di kasih 2 lagu saja. akhirnya mereka turun panggung dan gua samperin mereka gua liat muka mereka bt smua apalagi vokalisnya katanya dia kecewa main di harapan bangsa. gua bilang aja tenang ki tadi gua udah bantuin lo di belakang..

dan saat kita lagi ngumpul ngumpul eh mc nya menyebut nama islamic village dan ternyata islamic village mendapat THE BEST PERFORMANCE dengan muka bt onky pun naik ke stage untuk mengambil hadiahnya. 

oh iya setelah acara berakhir kita makan makan dulu di d'cost ocean park.

inilah foto foto kita setelah makan makan..

disitu oge berperan sebagai guru dan kami murid murid nya.. hahaha

itulah penampilan dari band come in yg mewakili band islamic village dan kegiatan kita selama satu hari..

tunggu event event selanjutnya dan bakal gua masukin kesini.

Tidak ada komentar: