Sabtu, 10 Oktober 2009

Cerita tentang si PERI KECIL haha

kita mulai dari mantan gua yg bernama abbio jannata.. gua pacaran sama abbi kurang lebih sebulan. gua ngerasa biasa aja ma dia dan butuh kesabaran pacaran ma dia haha. lalu gua lagi iseng nih buka fb si abbi, eh ada temennya yg nyapa abbi namanya JESSICA NOVIANY. gua diemin ye kan karna gua bukan abbi. lama lama dia bilang "ah sombong amat lo bii ma gua, cukup tau gua mah". kan ga enak gua nnt si abbi dikira sombong lagi. yaudah gua bles aja gua jlasin klo gua pacarnya abbi.. eh dia malah bilang "iya si abbi tuh sayang banget sama lo, smpe katanya lo ga ada waktu buat dia karna lo sibuk dengan pekerjaan lo" lohh gua bingung ye kan, gua masih skolah waktu itu hahha.. gua jelasin lagi klo gua masih sekolah. haha

gua mulai bertanya tanya  tuh ke dia dari situ, trus sering curhat curhatan tentang si abbi ke dia. yaudah gua minta ym nya deh. pas gua minta ym nya gua mangkin deket ma si chika/jessica noviany. gua suka cerita cerita ma dia, kadang gua suka ketawa klo denger cerita dia haha eh ga lama gua putus ma abbi, dan putusnya nyesek amat haha gua nelpon abbi yg ngangkat cowok dan dia bilang dia pacarnya abbi gmana ga gondok gua dengernya hahaha eh udah tuh dia langsung mutusin gua dari situ.. eh langsung gua cerita ke peri kecil gua haha dengan gua sering ngobrol ma si chika gua jadi ga kepikiran ma abbi lagi haha

oh iya klo lo penasaran ma peri kecil gua nih gua ada fotonya haha

<--- LITTLE FAIRY

lucu ya.. haha

gua manggi dia dengan sebutan kecil, bis di foto fotonya badannya kecil kecil smua.. haha dan dia manggil gua onta. kok dia tau ya nama panggilan gua dirumah.. hahaha

smangkin lama gua ngobrol ma dia smangkin deket gua ma dia. dia selalu nyebut gua sebagai abangnya dia ya mau gmana gua harus nganggep dia ade gua dong hehe

oh iya di bawah gua setahun hehe.. tp gua rada ga mau di panggil abang karna gua blom bisa memberi sifat baik kepada adenya haha

lama lama gua jadi tertarik ma si gadis kecil itu.. tapi gua mikir seandainya gua pacaran ma dia trus putus kemungkinan gua deket ma dia lagi kecil. trus seandainya gua tetep jadi abang abangannya dia lama kelamaan hati gua jg bisa sakit klo ada orang yang deket ma dia hahaha

yaudah gua mulai dikit dikit ngejauh dari dia hehe tp gai bisa gua kangen mulu ma dia klo ga ngobrol di ym atau di hp haha

dan gua kayaknya milih untuk jadi kakak adean aja deh hehe lebih seru kaya gini ga ada rasa cemburu atau apapun yg bisa bikin sakit hati kadang pacaran jg bisa bikin kita rugi. jd mendingan netral aja kaya gini hahaha

dia jg mau uan dan gua harus ngasih semangat ke dia hehe dan dia jg suka bikin gua semangat lagi, gua jg selalu seneng klo ngobrol ma dia hehe

itu dia cerita tentang MY LITTLE FAIRY--> JESSICA NOVIANY

Tidak ada komentar: