Kamis, 08 Oktober 2009

HIGH SCHOOL YEARS ! :)

haha sudah lama tak jumpa dengan blog.. sekitar stengah tahunan gua meninggalkannya. dari mana ya gua mau cerita banyak bnget yg mau gua ceritain.

haha ok saya sudah tidak memakai putih biru lagi.. omg i miss my teacher. haha gua sekarang udah senior high school.. emang sii ini tahun pertama gua. tp klo gua pikir pikir gua ga ngerasa kehilangan teman malah menambah teman. bingung kan? haha iya karna gua sma di islamic village lagi. td nya gua milih di sma 5 sama sma 11 tapi saya gagal. saya di terima di sma 1 curug. tp saya pikir saya lebih memilih di sma islamic village gtw kenapa kayaknya gua lebih betah aja disitu haha

gua pengen buat beda dari tahun sebelumnya.. haha

villass tinggal 5 orang di sma islamic village. ada me,hendra gunawan,suga,bobby,iriano. ternyata kita kedatangan teman baru yaitu adik dari teman kami bernama imam suhada dan adiknya muhammad apin. haha

gua masuk kelas reguler. kelasnya terisi dengan sekumpulan teman baru ga jelas. tp saya mencoba untuk membiasakanya..

kayaknya di sma ini gua harus banyak berubah dan belajar dari pengalaman pengalaman dari kaka klas yg dulu. 

o..iyaa gua ada foto waktu gua perpisahan dengan temen temen smp gua.. 3 tahun bersama ga terasa ya?

<--- GOODBYE JUNIOR HIGHSCHOOL !

someday we'll be together again. gua kangen momen momen ini.. emang si skolah kita ga jauh. tp gua ngerasa ada yg beda aja dalam belajar. haha ok succes buat kalian semua.

dan ini foto tahun pertama gua di sma.

<--- FIRST YEARS IN HIGH SCHOOL :)

hahaha ini dia pertama kali gua memakai seragam sma ok gua sebutin satu satu yg ada di atas.

dari sebelah pojok kiri ada denny(alumni smp isvill),di sebelah denny ada anshar kamil, di sebelahnya ada iriano(temen gua dari smp) di bawah iriano ada muhammad apin(teman baru),sebelah m.apin ada hendra gunawan(my bestfriend). and me..

denny dan kamil adalah kaka kelas kita tp kita menganggap semua sama ga ada senior senioran haha

kata orang masa masa sma masa masa paling mengasikan.. tp gua blom ngerasain tuh. haha apa mungkin karna gua masih baru ya.. heee..

yaudah kita lanjutkan ntar aja. tunggu cerita baru dan pengalaman baru di blog gua. haha karna waktu kita masih panjang dan masih banyak pengalaman yg seru menunggu.hahaha

Tidak ada komentar: