Rabu, 14 Oktober 2009

High School Football League !

acara yang di selanggarakan oleh SMA 1 TANGERANG

14-10-2009 hari rabu tepatnya tim futsal islamic village lolos ke babak semi final di gor tangerang haha

ya semoga aja tim kita ini bisa masuk final dan juara hehe 

ok gua ceritain jalannya pertandingan, tim islamic village melawan tim smk nusaputra di babak pertama sii kita kalah 2-0 tp gua yakin di babak ke dua kita pasti bisa menyusul. dengan supporter dari smk nusaputra yg sangat keras kita jg ga mau kalah dengan si penggebuk snare drum ogee kita jg bisa menyemangati tim kita haha dilihat dari fisiknya sii kayaknya di babak pertama islamic village terlihat kecapean atau karena ngedown gara gara udah di bantai 2-0. kita gtw itu rahasia mereka hhaha udah tuh akhirnya babak pertama selesai dan masuk babak kedua, di babak kedua kita main lebih semangat dan akhirnya gol lewat tendangan (???) haha lupa gua  ga ngeliat hahaha ga lama kita gol eh kiper smk nusaputra ngebuat kesalahan bola nya jatuh di belakang badan dia dan masuk ke gawang haha semangkin memanas aja tuh di lapangan udah 2 sama, eh ga lama islamic gol lagi jadi 3-2 kita menang tuh.. eh bis itu kita di bales lagi jadi 3-3 deh semangkin dek dekan aja gua nontonnya haha pasti ini adu pinalti kata gua, eh ternyata bener babak kedua selesai dan langsung ke penalty tambah dek dekan aja gua hahaha duh cape nih  nulisnya gua singkat aja ya dan akhirnya islamic menang dengan adu pinalty sorakan penonton pun semangkin rame ketika islamic village menang begitu jg gua haha

 besok semi final gua pengen nonton tp jam 1 sedangkan gua masih ada kelas begitu jg dengan yg lainnya. tp gua tetep support dan bantu doa kok. yaudah tunggu besok aja ya, cerita berlanjut sampai di final dan juaranya nanti.. hehe

NB: maaf foto nya ga ada, gua lupa bawa kamera hehe tunggu cerita semi final nya nanti ya..

-------------------------------------------------------------------------------------------------

SEMI FINAL

15-10-2009 akhirnya gua boleh keluar sekolah untuk mendukung tim islamic village di gor tangerang, ada beberapa si yg ga boleh ikut. hehe

o..iya sesuai janji gua kali ini gua membawa kamera dan memotret di tkp haha di pertandingan ini sma islamic village melawan sma nusaputra

ini saat tim islamic village melakukan pemanasan. sangat semangat sekali mereka hahaha

ini dia tim islamic village sudah memasuki lapangan, babak pertama dilakukan tendangan pertama oleh tim islamic village, sorak sorak penonton mulai meramaikan suasana di gor tangerang. wlaupun kita kalah suara tp menang masa dari sekolah nusa putra haha

eh ga lama di lakukan tendangan pertama selang 5 menit kita kejebolan 1 angka. tp itu tidak membuat kita takut toh masih banyak waktu kok. haha

pertandingan semangkin seru tuh blom ada yg gol gol eh akhirnya sma nusa putra berhasil cetak gol di gawang islamic village ga lama dia nyetak gol. kita juga bisa membalas lewat tendangan ridho haha jadi 2-1 deh. gua sedikit heran sama pemain dari tim nusa putra tampang nya om om semua yg jelas mereka itu bukan sma dasar om om gak tau malu hahahaha

di babak pertama apip ngebuat pelanggaran sampe kena kartu kuning ck udah tuh babak pertama selesai. di lanjut lagi dengan babak kedua di awali tendangan dari nusa putra. gua yakin klo islamic village bisa menang eh ternyata perkiraan gua salah islamic dibantai abis abisan oleh nusa putra wah disitu ngebuat gua jd menyesal tp gua mikir biarin islamic kalah yg penting kita bermain sportif dan jujur. dan hasil skor nya adalah 10-3 ketinggalan banyak bgt kan? tp gpp katanya sore nanti sma islamic village bakalan ngelawan sma 10 tangerang untuk memperebutkan juara 3. 

SMA ISLAMIC VILLAGE vs SMA 10 TANGERANG

ok ini dia pertandingan yg memperebutkan juara 3 karena kita kalah melawan sma nusa putra mau ga mau kita harus bisa mendapatkan juara 3.

ini dia tim SMA 10 TANGERANG dan SMA ISLAMIC VILLAGE

dipertandingan ini kita bermain sportif sma 10 juga kalah melawan sma yuppentek. disini pertandingan yg serunya dari pada melawan sma nusaputra jelas aja kita kalah orang mereka yg main om om semua.

babak pertama pun dimulai dan dipertandingan ini gua ga menyimak sama sekali gua ke asikan nyanyi nyanyi bareng sma 10 tangerang pokoknya suasananya rame bgt. oh iya gua jg punya foto foto supporter islamic nih haha

ini dia supporter islamic village ya lumayan rame lah dari pada manyun haha kita terus bernyanyi untuk mendukung kedua tim. gua jg gtw kenapa pokoknya kita saling mendukung deh sambil nyanyi nyanyi haha oh iya balik lagi ke pertandingan gua singkat aja ya pokoknya terakhir nilainya 9-9 dan di akhiri dengan penalty. di babak penalty tim sma 10 tangerang yg memulai tendangan dan akhir nya kiper kita dapat menepis tendangan tersebut. lalu tim islamic memulai tendangan penendangnya adalah fiqri azhari eh berhasil di tepis juga wah semangkin panas nih gor tangerang haha ok gua singkat lagi.. dan pemenangnya sekaligus mendapat juara 3 adalah SMA ISLAMIC VILLAGEwah kita semua turun kelapangan dan memberi ucapan selamat kepada tim islamic village bukan dari kita aja seluruh sekolah dari yuppentek dan sma 10 jg memberi selamat kepada kita.

dan ini foto kita bersama tim islamic village sesudah pertandingan, dan ternyata ada yg nangis di tengah lapangan eh rupanya si fiqri pas gua tanya kenapa lo nangis. katanya gua gagal masukin bola di penalty yaudah tuh gua support aja tenang aja yg penting lo smua udah kerja bagus hehe akhirnya kita berhasil mendapatkan juara 3. hehe

dan ini foto tim sma islamic village. mereka semua kelihatan lelah. jelas lah mereka main 2 kali sekaligus dalam satu hari haha

ok usai sudah pertandingan di acara ini dan kita pun mendapat juara 3. tunggu highschool football league selanjutnya gua akan terus posting tentang SMA ISLAMIC VILLAGE dan cerita cerita gua hehe

see ya :)

Tidak ada komentar: